Find Us On Social Media :

Dengar Pernyataan Cinta dari Putra Bungsu Uya Kuya, Prilly Latuconsina Tersipu Malu hingga Ucapkan Kalimat Kocak: Aku Bilangin Papa Uya loh!

By None, Kamis, 11 Juni 2020 | 13:30 WIB

Nino Kuya

GridPop.ID - Putra bungsu Uya Kuya kini tengah beranjak menjadi seorang remaja.

Beberapa waktu lalu Nino Kuya sempat menghebohkan publik dengan kepergok membuat tato di bagian tangannya.

Aksi Nino Kuya tersebut membuat kedua orang tuanya marah besar.

Kini, putra bungsu Uya Kuya itu kembali mencuri perhatian publik dengan aksinya 'menembak' Prilly Latuconsina.

Baca Juga: Kerja Baru Sehari, Dorce Gamalama Sudah Amuk Bosnya Raffi Ahmad Karena Ngebet Ajak ke Kamarnya Meski Berkali-kali Ditolak: Jangan Kamu Masukin Orang ke Kamar!

Seperti yang diketahui, usai putus dari artis Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina diketahui masih menikmati masa kesendiriannya.Sebelumnya, hubungan Prilly dan Maxime memang diterpa kabar tak sedap meskipun nampak selalu tampil mesra.Hubungan keduanya santer dikabarkan sudah berakhir sejak momen Idul Fitri tahun lalu.

Baca Juga: Evi Masamba dan Sang Suami Saling Sindir di Media Sosial, Arif Hajrianto Meradang Singgung Perempuan Pencemburu dan Kehidupannya Bak Dalam Penjara: Susah Jadi Suami Artis!Isu kandasnya jalinan asmara kedua pesinetron ini berhembus setelah keduanya juga jarang terlihat bersama.Meski berpisah, Prilly mengaku hubungannya dengan Maxime masih baik-baik saja, bahkan kini keduanya bersahabat.