Find Us On Social Media :

Sebut Perjuangannya Sebanding Dengan Presiden Korsel, Ridwan Kamil Soroti Soal Anggaran Pemerintah Jawa Barat: Lahir Batin Saya Harus Selamatkan 50 Juta Nyawa!

By Luvy Yulia Octaviani, Kamis, 11 Juni 2020 | 19:02 WIB

Ridwan Kamil sebut perjuangannya sama dengan Presiden Korea Selatan, harus selamatkan 50 juta jiwa penduduk di tengah pandemi Corona

GridPop.ID - Dalam acara Indonesia Lawyers Club (ILC) TVOne Ridwan Kamil sempat membandingkan dirinya dengan Presiden Korea Selatan, Moon Jae In.Hal tersebut ditayangkan pada Selasa (9/6/2020). Gubernur Jawa Barat itu juga mengungkapkan perbandingan dengan Presiden Korsel terkait masalah ekonomi yang dihadapi di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Kelabakan Dicecar Pertanyaan oleh Boy William, Afgan Akhirnya Bongkar Status Hubungannya dengan Rossa: Mati Gue Dimarahin Oca!Mulanya, Ridwan Kamil saat ini pihaknya akan mengambil keputusan dengan berbagai pertimbangan.Pasalnya, Covid-19 juga tak hanya mempengaruhi dunia kesehatan."Nah kita juga hari ini sudah memahami Bung Karni, bahwa Covid bukan hanya darurat kesehatan, para pemimpin para pengambil keputusan seperti kami sudah menyadari potensi tiga tahap darurat.""Darurat pertama kesehatan, darurat kedua ekonomi, darurat ketiga sosial politik," ujar dia.Ia menjelaskan masalah Covid-19 selalu dibarengi masalah ekonomi.

Baca Juga: Dijuluki Crazy Rich Asia, Ini Keluarga Amabani yang Bangun Rumah 27 Lantai Saingi Kediaman Ratu Elizabeth, Jumlah ARTnya Jadi Sorotan!