Find Us On Social Media :

Terus Dihantui Luka Masa Lalu, Aurel Hermansyah Sebut Perceraian Anang Hermansyah dan Krisdayanti Akibatkan Trauma Berat, Hanya Bisa Bangkit Dengan Bantuan Sosok Ini

By Luvy Yulia Octaviani, Jumat, 12 Juni 2020 | 10:00 WIB

Kaftan ala Aurel Hermansyah

GridPop.ID - Aurel Hermansyah dan keluarga barunya memang terlihat selalu bahagia.Apalagi ditambah dengan kehadiran sosok tambatan hati, Atta Halilintar yang membuat hari-hari putri Anang Hermansyah itu lebih berwarna.Kendati demikian ternyata Aurel Hermansyah masih menyimpan luka mendalam terkait momen pahit di masa lalu.

Baca Juga: Ngaku Jadi Selingkuhan sang Suami Sebelum Nikah, Nycta Gina Pernah Pergoki Rizky Kinos dan Pacarnya di Kosan, Begini Endingnya!Mengatakan sudah hidup bahagia, Aurel Hermansyah tetap belum bisa melepas semua kenangannya masa kecil. Terutama, saat Aurel Hermansyah harus melihat orangtuanya bercerai. Ketika Anang Hermansyah dan Krisdayanti bercerai, Aurel masih berusia belasan tahun.

Baca Juga: Sering Goda Anang Hermansyah Sebelum Nikah, Ashanty Disebut Genit Hingga Dongkol Pada Sang Suami Sampai Lontarkan Pernyataan Keras: Siapa yang Ngejar?