Find Us On Social Media :

Nyalinya Ciut Padahal Biasanya Pede Tingkat Dewa, Hotman Paris Gemetaran Saat Bertemu Sosok Ini Bandingkan Kekayaannya yang Tak Ada Apa-apanya: Berlianku Semakin Tidak Berarti!

By Luvy Yulia Octaviani, Jumat, 12 Juni 2020 | 11:00 WIB

Dikenal miliki harta melimpah dan pede tingkat dewa, ternyata Hotman Paris ciut nyali saat ketemu sosok ini sebut hartanya tak ada apa-apanya, siapa?

GridPop.ID - Pengacara kondang Hotman Paris memang dikenal memiliki harta kekayaan melimpah.Tak tanggung-tanggung bahkan dirinya gemar mengkoleksi perhiasan dan sederet mobil mewah.Selain itu Hotman Paris juga memiliki sejumlah vila di Bali dan mampu menyekolahkan anak-anaknya ke luar negeri.

Baca Juga: Gugatan Ruben Onsu Ditolak Mahkamah Agung, Ini Sosok Benny Sujono yang Kalahkan Suami Sarwendah dalam Kepemilikan Nama BensuHotman paris pun dikenal sebagai sosok pengacara Rp 30 miliar. Tak heran jika kehidupan Hotman Paris selama ini pun serba mewah.Namun siapa sangka jika sosok Hotman ternyata gentar dengan konglomerat ini?Dalam akun Instagramnya @hotmanparisofficial, ia mengutarakan bahwa dirinya tengah mengunjungi sebuah kapal batu bara.

Baca Juga: 15 Tahun Berlalu, Inilah Kontrakan yang Menjadi Saksi Bisu Perjuangan Raffi Ahmad Merintis Karier sebagai Artis, Kini Nikmati Istana Mewah Hingga Dijuluki Sultan Andara