Find Us On Social Media :

20 Tahun Berkarier di Dunia Hiburan, Gading Marten Ungkap Penyesalan Mendalam karena Perbuatan Masa Lalu: Itu Kesalahan Saya!

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 14 Juni 2020 | 12:33 WIB

Gading Marten bicara soal hidupnya.

GridPop.ID - Gading Marten kini tengah menata hidupnya kembali setelah berpisah dari Gisella Anastasia.Putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten menjadi fokus utama untuk saat ini.Namun, ada satu hal yang membuat Gading Marten menyesal sampai sekarang.

Baca Juga: Disebut-sebut Ikut Berkomentar Soal Percakapan Krisdayanti dan Raul Lemos di Kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kak Seto Beri Bantahan Tegas: Bukan Saya, Itu Sama Sekali Tidak Benar!Bahkan, dirinya berharap bisa memperbaikinya saat ini.Gading Marten mengungkap harapannya bisa memperbaiki satu hal ini apabila bisa memutar waktu, yakni menabung. Gading Marten mengatakan semua yang terjadi adalah pelajaran yang harus dilalui sehingga tidak perlu mengulang waktu untuk memperbaikinya.

Baca Juga: Baru 2 Hari Jadi Sopir, Dorce Gamalama Bikin Raffi Ahmad Kalang Kabut Gegara Alami Mual dan Muntah sampai Diinfus: Gila!