Find Us On Social Media :

Mengerikan! Corona Belum Usai, Klub Malam di Jerman Tempat Pesta Seks Bebas Tiba-tiba Diserang Bakteri Mematikan, Pengunjung Didesak Lakukan Pemeriksaan

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 15 Juni 2020 | 09:17 WIB

Susana malam di The KitKatClub.

GridPop.ID - Pengunjung klub malam di Jerman patut merasa khawatir.Bahkan otoritas kota Berlin mendesak para pelanggan klub malam terkenal di kota itu untuk segera berkunjung ke dokter.Para pengunjung disarankan untuk periksa bakteri meningitis yang bisa jadi bersarang di tubuh.

Baca Juga: Tak Tahan Pendam Kegelisahan, Amy Qanita Akhirnya Mengaku Selalu Pikirkan Hotman Paris Tiap Bangun Pagi, Ada Apa?Anjuran ini dikeluarkan setelah salah seorang pengunjung klub malam bernama The KitKatClub itu didiagnosis mengidap bakteri mematikan itu.The KitKatClub dikenal sebagai salah satu klub malam dengan pesta seksnya yang menarik pengunjung dari belahan dunia mana pun.Otoritas kota tersebut mengeluarkan peringatan itu pada pekan in.Seperti yang kita ketahui, bakteri meningitis dapat menyebar melalui air liur dan kontak tubuh yang sangat dekat.

Baca Juga: Bikin Heboh Gegara Nongkrong di Bar Saat Pandemi Corona, Dokter Tirta Disorot Habis hingga Jadi Bulan-bulanan Netizen: Sok-sokan Nyindir, Nelan Ludah Sendiri!