Find Us On Social Media :

Bak Bumi dan Langit, Pasha Ungu Hidup Mewah di Rumah Megah Seluas 6 Ribu Meter Persegi, Okie Agustina Malah Kepergok Tinggal di Tempat Ini Bersama Keluarganya

By Septiana Risti Hapsari, Selasa, 16 Juni 2020 | 12:42 WIB

Kolase fofo Pasha Ungu - Okie Agustina

GridPop.ID - Seperti yang kita tahu, Pasha Ungu dan Okie Agustina dulu sempat menjalin rumah tangga bersama.

Namun sayang sekali rumah tangga keduanya tak berjalan mulus.

Mereka memili mengakhiri rumah tangga dengan bercerai pada tahun 2009 silam.

Okie Agustina bahkan kini telah menggandeng pasangan baru yang berusia jauh lebih muda darinya, yakni pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo.

Jauh dari hingar bingar dunia hiburan, Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo justru pilih menjalani hidup sederhana bersama anak-anak mereka.

Baca Juga: Pilih Cerai Dengan Artis dan Abdi Negara Kaya Raya, Pasang Surut Kehidupan Dialami Okie Agustina, Begini Nasibnya Setelah Menikah dengan Pesepakbola

Berdasarkan pemberitaan Grid.ID, pasangan ini mendiami sebuah rumah bernuansa minimalis di Bogor, Jawa Barat.

Keadaan ini tentu berbanding terbalik dengan sang mantan suami yang bergelimang harta usai terpilih menjadi Wakil Walikota Palu.

Pasha Ungu beserta istri barunya, Adelia Wilhelmina juga memiliki hunian di kawasan Bogor yang berdiri di atas tanah seluas 6 ribu meter persegi!

Baca Juga: Dulu Telan Pil Pahit Cerai dari Pasha Ungu hingga Hidup Bahagia dengan Suami Barunya, Okie Agustina Tiba-tiba Unggah Permohonan Maaf Singgung Konflik dan Derajat Manusia, Ada Apa?