Find Us On Social Media :

Selalu Disudutkan dan Dihujani Tuduhan Miring Soal Rumor Orang Ke-3, Paranormal Kondang ini Sebut Puput Nastiti Devi Bisa Tinggalkan Ahok Gegara Tak Kuat Dengar Omongan Orang

By Luvy Yulia Octaviani, Selasa, 16 Juni 2020 | 17:20 WIB

Peramal kondang ini sebut Puput Nastiti Devi bisa meninggalkan Ahok lantaran tak kuat dengar omongan orang, kenapa?

GridPop.ID - Kehidupan rumah tangga antara Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan istri barunya memang kerap jadi sorotan.

Meski banyak tuduhan miring antara Ahok dan Puput Nastiti Devi keduanya kompak selalu menunjukkan kebahagiaan.

Beberapa waktu lalu, hubungan keduanya sempat menjadi perbincangan lantaran Ahok mengakui anak-anaknya belum terbiasa dengan kehadiran Puput Nastiti Devi.

Baca Juga: Bungkam Anaknya Dicaci Raul Lemos dan Dikambinghitamkan Krisdayanti, Sosok Misterius Ini Bongkar Habis Tabiat Anang Hermansyah yang Tak Disangka-sangka

Kini mahligai rumah tangga Ahok dan Puput Nastiti Devi kembali dibicarakan lantaran penerawangan paranormal kondang ini.

Yup, seperti yang kita ketahui selama ini rumah tangga Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan kini telah resmi kandas.

Kandasnya rumah tangga Ahok dan Veronica Tan ini dikabarkan lantaran adanya kehadiran orang ketiga dalam hubungan mereka.

Melansir Grid.ID, adik sekaligus pengacara Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama secara blak-blakkan mengungkap bahwa sosok orang ketiga itu adalah Julianto Tio.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Pasha Ungu Hidup Mewah di Rumah Megah Seluas 6 Ribu Meter Persegi, Okie Agustina Malah Kepergok Tinggal di Tempat Ini Bersama Keluarganya