Find Us On Social Media :

Tutup Mata dan Telinga Meski Berkali-kali Disentil Krisdayanti dan Sekutunya, Ashanty Pamer Kedekatan dengan sang Mertua: Kangen-kangenan

By None, Rabu, 17 Juni 2020 | 16:40 WIB

Tutup Mata dan Telinga Meski Berkali-kali Disentil Krisdayanti dan Sekutunya, Ashanty Malah Sesumbar Pamer Kedekatan dengan sang Mertua: Kangen-kangenan

GridPop.ID - Kisruh keluarga Krisdayanti dan anak-anaknya masih bergulir hingga kini.

Tak ayal, sosok Ashanty selaku istri Anang Hermansyah pun ikut diseret-seret dalam pusaran masalah tersebut.

Bahkan, beberapa kali nama Ashanty disebut-sebut oleh Krisdayanti dan keluarganya.

Baca Juga: Anaknya Jadi Korban Bully hingga Diolok-olok Anak Haram di Sekolah, Artis Ini Blak-blakan Akui Soal Hamil di Luar Nikah pada Putra Pertamanya: Maaf Kamu Harus Alami Ini!

Hingga kini, permasalahan yang terjadi antara Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah belum juga mereda.

Bahkan yang terbaru, perseteruan antara Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah menyeret sosok Yuni Shara serta Ashanty.

Seperti yang kita tahu, dalam unggahan Instagramnya, Azriel Hermansyah menyebut ayah tirinya, Raul Lemos telah memaki-maki Anang Hermansyah dan Ashanty.

"Mimi cuma diem liat om tulis-tulis story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki-maki, sampe maki bunda dan pipi juga," beber Azriel.

Baca Juga: Baru 3 Bulan Jalani Pernikahan Ketiga, Mantan Istri Deddy Corbuzier Kepergok Hapus Semua Foto Suaminya, Ada Apa?