Find Us On Social Media :

Mantan Istrinya Kini Dinikahi Pengusaha Tajir Melintir, Ahmad Dhani Mengaku Sedikitpun Tak Menyesal Tinggalkan Maia Estianty dan Pilih Mulan Jameela sebagai Penamping Hidup

By None, Kamis, 18 Juni 2020 | 14:00 WIB

Mantan Istrinya Kini Dipersunting Pengusaha Tajir Melintir, Ahmad Dhani Mengaku Sedikitpun Tak Menyesal Tinggalkan Maia Estianty dan Pilih Mulan Jameela sebagai Penamping Hidupnya

GridPop.ID - Meski kini sudah sama-sama memiliki pasangan, hubungan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani masih terus ramai diperbincangkan.

Kalau Dhani memilih Mulan Jameela, sang mantan istri dipersunting Irwan Mussry yang berprofesi sebagai pengusaha jam tangan mewah.

Menghadapi kegagalan pernikahan dan harus bercerai dengan Maia Estianty rupanya tak membuat Ahmad Dhani merasakan penyesalan.

Baca Juga: Satu Indonesia Sebut Ibunya Halu, Putri Semata Wayang Barbie Kumalasari Tak Kuasa Menahan Malu pada Sang Ibu Gegara Lakukan Hal ini: Maunya Mami Jadi Artis yang Baik

Pentolan Band Dewa 19 itu menyebut, alasannya tidak menyesal bercerai karena dalam agama Islam tidak ada doktrin yang menuntut seseorang untuk menikah selamanya.

"Perceraian sebuah hukum di islam memang tidak ada doktrin menikah itu untuk selamanya. tidak ada doktrin itu. Jadi itulah bedanya agama islam dengan agama lain," ungkap Dhani kepada Daniel Mananta dikutip Wartakotalive.com, Rabu (17/6/2020).

Dhani merujuk kepada beberapa dalil dalam hukum Islam yang menyebut bahwa dalam pernikahan itu tidak cukup sekali.

Baca Juga: Prediksi Pandemi Corona Segera Berakhir, Obat Pemusnah Covid-19 Lokal Sudah Ditemukan di Indonesia dan Terdaftar BPOM Hingga Siap Dipasarkan

"Jangan lu gak suka mengacaukan hukum islam, tidak ada satu dalil pun mendoktrin menikah itu cukup sekali," tambah Ahmad Dhani.

Baginya, saat ia berpisah dengan Maia merupakan jalan hidup yang harus diterima.

Apalagi kini ia mendapatkan istri yang baru dan dianugerahi dua orang anak dari pernikahan keduanya itu.

Baca Juga: Sebelum Tidur Sempatkan Minum Campuran Air Jeruk Nipis dan Jahe, Jangan Kaget dengan Khasiatnya yang Bisa Langsung Terasa pada Tubuh!