Find Us On Social Media :

Gaya Makeup Camera Ready Look ala Stylo Indonesia Cuma Butuh Waktu 30 Menit, Bikin Wajahmu Glowing Seketika di Depan Kamera, Mau Coba?

By None, Jumat, 19 Juni 2020 | 13:47 WIB

Tim redaksi Stylo dengan gaya makeup Camera Ready Look ketika melakukan sesi foto

GridPop.ID - Sudah menjadi rahasia umum jika setiap perempuan pasti ingin tampil cantik di berbagai kesempatan.Salah satu cara tampil cantik ialah mengaplikasikan gaya makeup glowing.Seperti yang kita tahu, gaya makeup glowing nampaknya tengah digemari oleh para pecinta tata rias.

Baca Juga: 7 Rahasia Langsung Fresh dan Perfect Sejak Bangun Tidur Tanpa Skincare atau Makeup, Ini yang Wajib Dilakukan Bukan hanya untuk umum saja, gaya makeup glowing ini juga banyak dipakai oleh para pecinta dunia tata rias loh.Tampil dengan gaya makeup glowing ketika difoto atau sedang membuat konten video, memang menjadi ciri khas bagi tim Redaksi Stylo Indonesia.Tren gaya makeup Camera Ready Look ala Stylo Indonesia sendiri dicetuskan oleh Head Editor Stylo Indonesia, Ridho Nugroho, yang inspirasinya berasal dari kebiasaan dan gaya makeup tim Stylist Stylo Indonesia ketika melakukan makeup untuk kepentingan shooting dan foto.

Baca Juga: Rahasia Tampil Glowing Tanpa Mengandalkan Skincare dan Makeup, Cukup Hindari Mengonsumsi 5 Makanan ini agar Wajah Tampak Flawless Alami!

Perlu tampil cantik dengan cepat dan tentunya mudah untuk diaplikasikan, gaya makeup Camera Ready Look ini memiliki ciri khas yang menjadi kebiasaan bagi tim Redaksi Stylo Indonesia untuk membuat gaya makeup ini setiap hari saat membuat konten.