Find Us On Social Media :

Dinikahi Duda, Istri Ben Kasyafani Beberkan Fakta Mengejutkan Saat Dituntut Lakukan Hal Ini Oleh sang Suami:Berat Banget!

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 21 Juni 2020 | 18:32 WIB

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu

GridPop.ID - Ben Kasyafani memang pernah gagal dalam menjalani biduk rumah tangga.Sebelum menikah lagi, Ben Kasyafani terlebih dahulu pernah mempersunting artis cantik Marshanda.Dari pernikahan pertamanya Ben dikaruniai seorang putri cantik.

Baca Juga: Anak Tertuanya Ngebet Minta Nikah Muda, Maia Estianty dan Ahmad Dhani Kompak Buru-buru Lakukan Persiapan Hingga Panggil Sosok Terkenal Ini Untuk Jadi SaksinyaKini, kehidupan Ben sudah dipenuhi kebahagiaan kembali, setelah menikah dengan Nesyana Ayu Nabila atau yang akrab disapa Ines.Sebelum akhirnya menikah, pasangan ini diketahi memilih tak berpacaran dan menjalani proses taaruf.Tentu banyak yang penasaran dengan cerita mereka setelah menikah, nah belakangan ini Ines dan Ben saling berbagi cerita di akun Instagram pribadi mereka.Rupanya ada fakta baru yang diketahui dari sosok Ben Kasyafani.

Baca Juga: Nikita Mirzani Cuek Bebek Pamer Belahan Dada Saat Kunjungi Rumah Raffi Ahmad, Suami Nagita Slavina Sampe Pusing hingga Geleng-geleng Kepala: Gue Ngeliat, Aduh!