Find Us On Social Media :

Kerap Umbar Kemesraan dengan sang Istri, Reino Barack Ternyata Sempat Kaget Pergoki Syahrini Miliki Kebiasaan Ini Saat di Rumah hingga Bikin Incess Singgung Amarah, Kenapa?

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 21 Juni 2020 | 19:30 WIB

Syahrini dan Reino Barack

GridPop.ID - Sejak keduanya menikah pada Februari silam, Syahrini dan Reino Barack memang kerap menjadi pusat perhatian.Bahkan, Syahrini kerap mengunggah momen yang menggambarkan rasa cintanya kepada sang suami di media sosial pribadi miliknya.Reino Barack pun tak sungkan untuk memuji sifat Syahrini yang dinilai sebagai sosok keibuan.

Baca Juga: Kabar Pernikahannya Gemparkan Publik hingga Sempat Jadi Trending Topic di Twitter, Tara Basro Tak Sungkan Ungkap Panggilan Sayang Ink untuk Daniel AdnanSebelum resmi mempersunting Syahrini, Reino Barack bahkan sempat memuji Incess sebagai sosok perempuan religius.Melansir dari acara Perspektif Metro TV yang dipandu Robert Harianto pada Minggu (28/04) begini cerita dari Reino Barack soal kelakuan sang istri di rumah.Kala itu Robert Harianto menanyakan hal apa yang dipelajari dari satu sama lain usai menikah.

Baca Juga: Anak Tertuanya Ngebet Minta Nikah Muda, Maia Estianty dan Ahmad Dhani Kompak Buru-buru Lakukan Persiapan Hingga Panggil Sosok Terkenal Ini Untuk Jadi Saksinya