Find Us On Social Media :

Hobi Tolak Job dan Diklaim Jadi Pelawak Termahal, Dodit Mulyanto Sesumbar Ingin Beli Motor Antik Suami Soimah hingga Sindir soal Settingan di Youtube, Untuk Siapa?

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 22 Juni 2020 | 16:03 WIB

Sesumbar ingin beli motor antik miliki suami Soimah, Dodit Mulyanto justru sindir soal settingan di Youtube

GridPop.ID - Siapa yang tak mengenal sosok Dodit Mulyanto.Gaya lawakan yang khas dan juga logat medok-nya menjadikan penampilannya selalu di tunggu-tunggu para penggemar.Melansir dari Sripoku.com, Sebelum jadi komedian, Dodit berprofesi sebagai guru musik di SD dan SMP Katolik Santa Clara Surabaya.

Baca Juga: Kantongi Duit Milyaran, 10 Youtuber Indonesia Ini Duduki Posisi Tertinggi, Bukan Atta Halilintar atau Raffi Ahmad, Ternyata Sosok Ini Jadi JawaranyaTak hanya itu, ternyata Dodit dikenal sebagai seorang pelawak yang hobinya menolak job dan diklaim sebagai komedian termahal lho.Melansir dari Grid.ID, komedian berusia 34 tahun itu ternyata sering menolak tawaran pekerjaan.Hal ini diketahui melalui tayangan di akun youtube Trans7 Official.Raffi Ahmad yang disana selaku host mengatakan kalau komedian Dodit Mulyanto ini sering menolak pekerjaan.

Baca Juga: Berhenti Andalkan Obat, Rutin Minum Air Rebusan Pare Bisa Jadi Bahan Alami Lawan Penyakit, Dapat Mencegah Stroke sampai Menghilangkan Jerawat