Find Us On Social Media :

Pilih Bungkam, Presenter Cantik Ini Nikmati Hidup jadi Ibu Rumah Tangga Usai Dinikahi Bos Tambang Batu Bara 18 Tahun Lebih Tua

By None, Senin, 22 Juni 2020 | 20:57 WIB

Ilustrasi

GridPop.ID - Pernikahan artis sekaligus presenter cantik, Fiona Fachru Nisa denga seorang pengusaha tambang sempat menjadi sorotan publik.

Presenter cantik Fiona Fachru Nisa menikah dengan pria yang 18 tahun lebih tua darinya dan rela meninggalkan dunia entertainment yang membesarkan namanya.

Meski begitu, pernikahan Fiona Fachru Nisa dengan pengusaha tersebut justru dinilai hanya mengincar harta sang suami.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Raffi Ahmad Keceplosan Ungkit Masa Lalu Anang Hermansyah hingga Seret Nama Syahrini, Respons Ashanty Sangat di Luar Dugaan

Sebagai informasi, Fiona merupakan presenter yang mulai mengawali kariernya sejak tahun 2011.

Perempuan kelahiran Medan, 21 Juli 1994 itu bahkan pernah meraih gelar runner up dalam ajang Miss Celebrity Indonesia di tahun 2011.

Ia juga pernah dipasangkan dengan Vicky Prasetyo untuk membawakan acara TV Eat Bulaga di ANTV.

Baca Juga: Raffi Ahmad Keceplosan Sebut Ibu Hamil di Depan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, Warganet Heboh Pertanyakan Nagita Slavina Hamil?

Bahkan, dalam acara tersebut keduanya sempat dikabarkan dekat.

Namun, Fiona Fachru Nisa mulai menjauh dari mantan Zaskia Gotix tersebut dan justru memilih mengakhiri masa lajangnya dengan seorang pengusaha tambang, Roni Fauzan.

Roni Fauzan merupakan seorang pengusaha tambang emas dan batu bara di Kalimantan.

Baca Juga: 12 Tahun Setelah Ratu Horor Meninggal, Akhirnya Clift Sangra Bongkar Alasan Tak Cantumkan Tanggal Kematian Suzanna di Batu Nisan hingga Singgung Hal Mengejutkan Ini