Find Us On Social Media :

Sudah Miliki 39 Istri, Pria Ini Merasa Belum Puas, Ngotot Nikah Lagi Meski Kerepotan Urusi 94 Anak dan 33 Cucu, Alasannya Bikin Melongo!

By None, Selasa, 23 Juni 2020 | 13:00 WIB

Ilustrasi Poligami

GridPop.ID - Memiliki lebih dari satu istri atau disebut poligami memang sudah banyak ditemukan.Hal tersebut bisa dilakukan jika istri pertama bersedia dimadu dan suaminya mampu bersikap adil.Namun, pria satu ini bikin geleng kepala hingga sukses menyita perhatian lantaran jumlah istrinya yang sangat banyak.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Biasanya Dipuji-puji, Baim Wong Tiba-tiba Dibully Netizen Seantero Twitter Gegara Ucap Hal Ini di Media Sosial, Ada Apa?Bagiamana tidak, pria bernama Ziona Chana ini memiliki 39 istri.Bahkan, 39 istri masih tak cukup baginya.Sehingga ia memutuskan untuk menikah lagi untuk yang ke-40 kali.Ya, ini terjadi pada yang tinggal di negara bagian Mizoram, terletak di daerah timur laut terpencil India.

Baca Juga: Temukan Dompet Berisi Uang Segepok dan Kartu Kredit, Tunawisma ini Tak Tergiur Harta di Depannya dan Pilih Kembalikan kepada Pemiliknya, Akhirnya Dapat Imbalan Tak Terduga