Find Us On Social Media :

Pernah Merasa Rendah Diri karena Tak Bisa Beri Anak, Ashanty Nekat Minta sang Suami Cari Perempuan Lain, Anang Hermansyah Justru Beri Jawaban Mengejutkan Ini!

By Maria Andriana Oky, Rabu, 24 Juni 2020 | 09:00 WIB

Ashanty

GridPop.ID - Kehidupan rumah tangga Ashanty dan Anang Hermansyah terbilang adem ayem.

Delapan tahun menikah, Anang Hermansyah dan Ashanty jarang mendapat terpaan isu miring terkait rumah tangga mereka.

Di awal pernikahannya, Ashanty sempat banyak mendapat pertanyaan dari orang-orang terdekat.

Namun ada satu yang membuat Ashanty yakin dengan pilihannya, ia melihat Anang adalah sosok pria yang setia dan tidak main tangan.

Baca Juga: Terawangannya Sering Jadi Kenyataan, Mbah Mijan Justru Muncul dengan Kabar Tak Sedap Sebut Dirinya Tengah Alami Musibah, Ada Apa?

"Bunda cuma berpikir satu, aku cuma butuh orang yang setia, enggak main tangan, dan Pipi (panggilan untuk Anang) aku yakin enggak bakal kayak gitu," kata Ashanty pada Aurel, dikutip dari YouTube Aurelie Hermansyah.

Kini, dibalik keharmonisan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty rupanya ada suatu pil pahit yang pernah dirasakan pasangan ini.

'Pil pahit' ini diungkapkan oleh Ashanty sendiri saat mereka menjadi bintang tamu di kanal YouTube Daniel Mananta Network (23/6/2020).

Dilansir dari TribunWow.com, adiungkapkan awalnya Daniel Mananta melontarkan pertanyaan terkait sebuah artikel yang menyatakan Ashanty semapt ingin meminta cerai dari Anang Hermansyah.

Baca Juga: Sesumbar Bisa Habiskan Rp 4 Miliar Hanya Untuk Perawatan, Begini Tampang Barbie Kumalasari Jika Tanpa Balutan Make Up