Find Us On Social Media :

Reino Barack Keceplosan Ungkap Berpacaran dengan Syahrini Selama 1,5 Tahun, Incess Langsung Kelabakan Memberikan Klarifikasi, Bukti Beneran Nikung Luna Maya?

By None, Rabu, 24 Juni 2020 | 10:20 WIB

Reino Barack Keceplosan Ungkap Berpacaran dengan Syahrini Selama 1,5 Tahun, Incess Langsung Kelabakan Memberikan Klarifikasi, Bukti Beneran Nikung Luna Maya?

GridPop.ID - Meski sudah setahun lebih menikah, pasangan Syahrini dan Reino Barack masih dikaitkan dengan sosok Luna Maya.

Bukan tanpa alasan, pasalnya Syahrini dituding sebagai alasan kandasnya hubungan Reino Barack dengan Luna Maya.

Kendati mendapat tudingan telah merebut kekasih teman sendiri, Syahrini tak pernah mau menggubris gosip miring tersebut.

Baca Juga: Padahal Selalu Pamer Kemesraan di Media Sosial, Nasib Rumah Tangga Krisdayanti dan Raul Lemos Diramalkan Ahli Tarot akan Dilanda Pertengkaran Besar

Ia bahkan memutuskan untuk mengadakan pernikahan di negara lain.

Keputusan keduanya untuk menikah di Jepang dan jauh dari sorotan media, disinyalir bertujuan untuk menghindari tudingan publik yang menyebut Syahrini merebut Reino dari pelukan Luna.

Setelah resmi menikah, keduanya baru mau mengklarifikasi gosip miring yang menerpa mereka.

Baca Juga: Tampil Seksi Saat Hadiri Acara Pertunangan Sang Sahabat, Nia Ramadhani Kembali Tuai Komentar Pedas dari Netizen, Dinilai Tak Sopan hingga Sok Cantik!

Saat wawancara di beberapa media, Syahrini mengaku baru berhubungan dengan Reino setelah sang suami benar-benar putus dari Luna.

Tak hanya itu, Syahrini mengaku bahwa dirinya sempat tak menggubris sikap Reino yang tengah melakukan PDKT.

Hingga kini tak ada yang tahu kapan hubungan asmara Syahrini dan Reino mulai terjalin.

Namun, beberapa waktu lalu Reino sempat mengungkapkan berapa lama mereka menjalin asmara sebelum menikah.