Find Us On Social Media :

Angga Wijaya Bentak Dewi Perssik Sampai Nangis, Ramalan Sosok Ini Jadi Biang Keroknya Gegara Singgung Hubungan Sang Biduan dengan Saipul Jamil, Ada Apa?

By None, Kamis, 25 Juni 2020 | 13:40 WIB

Diramal sosok ini akan kembali jalin hubungan dengan Saipul Jamil, Angga Wijaya meradang hingga bentak Dewi Perssik sampai nangis

GridPop.ID - Dewi Perssik alias Depe kini sudah membina rumah tangga dengan suaminya, Angga Wijaya.Hubungan keduanya pun nampak harmonis dan selalu bahagia.Jauh sebelum pernikahannya dengan Angga, Depe diketahui sempat menikah terlebih dahulu dengan Saipul Jamil.

Baca Juga: Jadi Kekasih Gelap Mantan PM Malaysia, Nasib Model Cantik ini Berujung Tragis Ditembak Hingga Tewas Kemudian Jenazahnya Diledakkan dengan BomHubungannya dengan Saipul Jamil pun masih terbilang baik hingga saat ini.Bersama Sule, Dewi Perssik blak-blakan soal hubungannya dengan mantan suaminya itu.Pernyataan itu ia utarakan kepada komedian Sule saat keduanya membuat konten bersama untuk YouTube.

Baca Juga: Sudah Dapat Kado Apartemen Mewah dari Orang Tua, Ayu Ting Ting Justru Ungkap Permintaan Lain, Umi Kalsum: Beli Pelan Pelan