Find Us On Social Media :

Sudah Lengket Bak Perangko hingga Sesumbar Mau Nikah, Atta Halilintar Justru Tiba-Tiba Ucap Perpisahan pada Aurel Hermansyah: Aku Enggak Kuat!

By None, Kamis, 25 Juni 2020 | 14:40 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

GridPop.ID - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang menjalin hubungan dekat.Bahkan, keduanya tak sungkan lagi mengumbar kemesraan di depan media.Putri Anang Hermansyah dan Youtuber kondang itu kian hari kian lengket bak perangko.

Baca Juga: Main ke Hunian Mewah Rp 25 Miliar Milik Luna Maya, Boy William Justru Dibuat Syok hingga Berteriak Saat Pergoki Mantan Ariel NOAH Miliki Benda Tak Biasa Ini di Dalam Kamar Tidurnya!Tidak hanya itu, keduanya juga sudah sering membahas pernikahan sampai sudah merencanakan jumlah anak.Bahkan, keduanya kerap melakukan aktivitas bersama dan keluarganya sudah saling mengenal satu sama lain.Terutama Atta Halilitar yang terlihat makin akrab dengan keluarga Anang Hermansyah.Kabarnya Atta dan Aurel digosipkan akan menikah dalam waktu dekat.

Baca Juga: Jadi Kekasih Gelap Mantan PM Malaysia, Nasib Model Cantik ini Berujung Tragis Ditembak Hingga Tewas Kemudian Jenazahnya Diledakkan dengan Bom