Find Us On Social Media :

Ri Sol Ju Berhasil Taklukan Hati Diktator Korea Utara, Sosok Wanita yang Diduga Selingkuhan Kim Jong Un ini Justru Jauh Lebih Berkuasa, Siapa Dia?

By None, Kamis, 25 Juni 2020 | 15:40 WIB

Ri Sol Ju Berhasil Taklukan Hati Diktator Korea Utara, Sosok Wanita yang Diduga Selingkuhan Kim Jong Un ini Justru Jauh Lebih Berkuasa, Siapa Dia?

GridPop.ID - Kehidupan pribadi Kim Jong Un sang ditaktor Korea Utara memang selalu menarik untuk dibahas.

Diketahui bila Kim Jong Un memiliki seorang istri cantik bernama Ri Sol Ju.

Tapi tak banyak yang tahu bila ada sosok wanita lain yang diduga sebagai selingkuhan Kim Jong Un yang lebih berkuasa dari Ri Sol Ju.

Baca Juga: Angga Wijaya Bentak Dewi Perssik Sampai Nangis, Ramalan Sosok Ini Jadi Biang Keroknya Gegara Singgung Hubungan Sang Biduan dengan Saipul Jamil, Ada Apa?

Jika Indonesia punya Presiden Soekarno yang dikelilingi banyak wanita semasa hidupnya, maka Korea Utara punya Kim Jong-un.

Belakangan, Kim Jong Un masih dalam terkaan banyak pihak, apakah dia masih hidup ataukah sudah mati seperti rumor kebanyakan?

Namun, yang pasti, Kim yang dijuluki The Rocket Man itu memiliki tiga wanita tangguh yang berada dalam lingkar kekuasaannya.

Baca Juga: Main ke Hunian Mewah Rp 25 Miliar Milik Luna Maya, Boy William Justru Dibuat Syok hingga Berteriak Saat Pergoki Mantan Ariel NOAH Miliki Benda Tak Biasa Ini di Dalam Kamar Tidurnya!

Dilansir New York Post, dalam beberapa pekan terakhir, adik Kim yang punya posisi kuat, Kim Yo Jong menjadi pusat perhatian media.

Banyak yang mengatakan kalau sosok Yo Jong mampu menggantikan Kim Jong Un apabila pemimpin besar itu meninggal dunia atau pun mengalami sakit parah.

Selain itu, juga ada sosok Ri Sol Ju, istri Kim yang dulunya adalah mantan penyanyi dan pemandu sorak.