Find Us On Social Media :

Bak Ketiban Karma, Tega Batalkan Pernikahan dengan Ayu Dewi, Zumi Zola Kini Digugat Cerai Sang Istri Saat Mendekam di Balik Jeruji Besi, Alasannya Bikin Melongo!

By None, Jumat, 26 Juni 2020 | 05:13 WIB

Ayu Dewi dan Zumi Zola

GridPop.ID - Nama Zumi Zola kembali jadi topik pembicaraan.Mendekam di balik jeruji besi gegara kasus grativikasi saat jadi jabatan tinggi, Zumi Zola justru kembali telan pil pahit lantaran digugat cerai sang istri.Dibalik kabar perceraiannya, nama Ayu Dewi justru turut terseret.

Baca Juga: Baru 6 Bulan Nikahi Gadis yang 32 Tahun Lebih Muda darinya, Komedian Ini Bagikan Kabar Mengejutkan tentang Kondisi sang Istri, Kenapa?Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram @lambe_turah pada (24/06/2020).Video unggahan itu berisi klarifikasi dari pihak Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, H Cece Rukmana Ibrahim."Betul Zumi Zola digugat oleh istrinya. Istrinya itu adalah Sherrin Tharia Binti H Sudirman. Sedangkan tergugat Zumi Zola Bin H Zulkifli Nurdin," ujar H. Cece.Menurut penuturan H. Cece, gugatan itu sudah masuk pengadilan sejak (26/03/2020).

Baca Juga: Selama ini Rumah Tangganya Adem Ayem, Dewi Perssik Blak-blakan Ungkap Tabiat Angga Wijaya yang Hanya Memanfaatkan Hartanya dan Tak Pernah Memberi Nafkah: Semuanya Aku yang Kerja