Find Us On Social Media :

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nikita Mirzani Sindir Youtuber yang Sempat Unggah Foto Bareng Presiden RI, Nyai: Lo Makin Nyebelin, Penjilat!

By Maria Andriana Oky, Senin, 29 Juni 2020 | 11:25 WIB

Nikita Mirzani

GridPop.ID - Nikita Mirzani dikenal sebagai sosok selebriti yang lekat dengan kontroversi.

Ia juga dikenal sebagai sosok yang ceplas-ceplos dalam menyampaikan sesuatu tanpa memandang siapa orang yang dibicarakannya.

Apa yang dilontarkan oleh Nikita Mirzani kerap sukses mencuri perhatian publik.

Lewat unggahannya di sosial Media, Nikita Mirzani terlihat seperti menuding seorang YouTuber.

Baca Juga: Sepi Job Gegara Corona Sampai Kehilangan Pemasukan Puluhan Juta, Aktor Ganteng ini Alih Profesi Jadi Penjual Ikan Bandeng: Sekarang Bisa Dapat Income Minimal Rp25 Juta Sebulan

Dari kalimat yang ditulisnya, banyak yang menduga bahwa unggahan wanita yang akrab disapa Nyai itu ditujukan untuk Baim Wong.

Seperti yang dilansir dari Wartakotalive.com, diungkapkan Nikita menyindir postingan orang tersebut bersama Presiden RI Joko Widodo yang ditutup kolom komentarnya.

"Foto sama pak Presiden Indonesia komennya ditutup, foto sama Ustad HTI yang udah dibuburkan itu komen dibuka," tulis Nikita Mirzani yang dikutip Tribunnews.com, Minggu (28/6/2020).

Tak tanggung-tanggung, Nikita menyebutkan sosok YouTuber tersebut sudah tak laku di televisi hingga banting setir menjadi seorang youtuber.

"Di TV udah nggak laku merambat ke Youtube. Ternyata di Youtube pun lo makin nyebelin, penjilat," tegasnya.

Baca Juga: Kerap Dijodohkan dengan Beberapa Gadis Cantik, Dul Jaelani Ogah Dibandingkan dengan Pribadi Ahmad Dhani Soal Kesetiaan: Kalau Aku kan Setia!