Find Us On Social Media :

Jadi Saksi Kisah Cinta Luna Maya dan Ariel Noah, Sebelum Menghembuskan Nafas Terakhir Publik Figur ini Sebut Sahabatnya Terlanjur Cinta Mati dengan Sang Vokalis

By None, Senin, 29 Juni 2020 | 16:40 WIB

Jadi Saksi Kisah Cinta Luna Maya dan Ariel Noah, Sebelum Menghembuskan Nafas Terakhir Publik Figur ini Sebut Sahabatnya Terlanjur Cinta Mati dengan Sang Vokalis

GridPop.ID - Meski hubungan asmara Ariel NOAH dan Luna Maya sudah lama kandas, publik masih menjodohkan keduanya.

Seperti tak bisa move on, publik terus mendukung hubungan Luna Maya dan Ariel NOAH agar kembali menjalin asmara.

Siapa sangka, ternyata sahabat dekat Luna Maya pernah membocorkan kisah asmara sang artis yang dinilai sudah cinta mati dengan Ariel NOAH.

Baca Juga: Nyaris Menjemput Ajal, 10 Foto Mengerikan ini Menunjukkan Keberuntungan Orang-orang yang Berhasil Lolos dari Maut!

Model cantik Luna Maya sempat menjalin kasih lebih dari lima tahun dengan Ariel NOAH meski akhirnya kandas.

Dimulai pada tahun 2000, hingga suatu insiden di tahun 2005 yang mengharuskan keduanya untuk berpisah.

Hingga saat ini, meski keduanya sudah lama berpisah, tampaknya masyarakat masih penasaran dengan kelanjutan hubungan yang dijalani Ariel dan Luna.

Baca Juga: Terlalu Sayang dengan Anak Raffi Ahmad, Lala Mengaku Sakit Hati Usai Melihat Rafathar Diperlakukan Seperti ini Hingga Membuatnya Berderai Air Mata, Ada Apa?

Bahkan meski mereka sudah berpacaran dengan orang lain, masih banyak yang beranggapan jika keduanya akan kembali bersama.

Seperti sudah diketahui sebelumnya, Luna Maya dan mantan pacarnya, Ariel Noah sempat tersandung kasus video panas sekitar tahun 2010 yang membuat keduanya seketika jadi perbincangan publik.

Tak cuma itu, keduanya juga diketahui sempat beberapa kali mengalami putus nyambung.

Meski begitu, banyak orang yang masih menganggap baik Ariel maupun Luna Maya masih sama-sama menyimpan rasa cinta.