Find Us On Social Media :

Viral, Video Presiden Jokowi Marah-marah di Istana, Ernest Prakasa Tak Sungkan Beri Kritik hingga Singgung Soal Mati Rasa, Kenapa?

By Maria Andriana Oky, Selasa, 30 Juni 2020 | 11:20 WIB

Ernest Prakasa

GridPop.ID - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan video Presiden Joko Widodo.

Pasalnya, Presiden Jokowi yang dikenal 'kalem' ini terlihat marah-marah saat mengadakan rapat bersama para menterinya di Istana.

Dalam rapat tersebut, Presiden Jokowi sempat melemparkan spekulasi terkait reshufle yang menjadi sorotan di mata para pengamat politik.

Seperti yang diberitakan Kompas.com, video Presiden Jokowi 'marah-marah di tayangkan di akun YouTube Sekretariat Presiden pada Minggu (28/6/2020).

Baca Juga: Makin Getol Tunjukkan Rasa Sayang Satu Sama Lain, Pakar Mikro Ekspresi Ini Sebut Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Saling Menyayangi Layaknya Pasangan yang Telah Lama Menikah

Mulanya saat membuka rapat, Jokowi menyampaikan kejengkelannya kepada para menteri lantaran masih bekerja secara biasa saja di masa krisis seperti ini.

"Langkah extraordinary ini betul-betul harus kita lakukan. Dan saya membuka yang namanya entah langkah politik, entah langkah pemerintahan," kata Jokowi.

"Akan saya buka. Langkah apa pun yang extraordinary akan saya lakukan. Untuk 267 juta rakyat kita. Untuk negara," ucap Presiden.