Find Us On Social Media :

Kepalang Malu, 4 Hari Sebelum Pernikahan Mendadak Batal padahal Sudah Terlanjur Sebar Undangan, Presenter Ini Terpukul dan Tak Berani Keluar Rumah, Alasan Sepele Ini Jadi Penyebabnya!

By None, Selasa, 30 Juni 2020 | 12:20 WIB

Ilustrasi depresi

GridPop.ID - Momen pernikahan adalah hal yang paling dinantikan bagi pasangan.Saat tanggal sudah ada dan segala persiapan pernikahan sudah dilakukan, semua pasangan berharap acaranya akan berjalan dengan lancar.Namun, nasib lain justru dialami oleh presenter sekaligus artis cantik ini.

Baca Juga: Dulu Jumawa Koar-koar di Media Sosial hingga Terjerat Kasus Hukum, Nyali Ahmad Dhani Ciut di Hadapan Sang Istri Sampai Nangis Tak Mau Pisah dengan Mulan Jameela, Ada Apa?Artis cantik berdarah Palembang-Arab ini mengalami kisah pahit berkaitan dengan pernikahan.Pernikahannya yang akan berlangsung empat hari lagi mendadak dibatalkan.Padahal segala persiapan sudah dilakukan demi menyambut hari bahagia itu.Gedung sudah dipesan, begitu juga dengan makanan. Undangan pun sudah tersebar luas.Namun, siapa sangka, pernikahan justru tidak jadi terlaksana.

Baca Juga: 3 Tahun Hidup Dinafkahi oleh sang Istri, Angga Wijaya Ungkap Ketakutannya Bercerai dari Dewi Persik hingga Akui Rasa Malunya: Kadang Aku Malu Sendiri!