Find Us On Social Media :

Detik-detik Mobil Via Vallen Dibakar Orang Tak Dikenal Terungkap, Sang Biduan Sampai Histeris Ancam si Pelaku: Awas Kamu ya!

By None, Selasa, 30 Juni 2020 | 15:15 WIB

Detik-detik Mobil Via Vallen Dibakar Orang Tak Dikenal Terungkap, Sang Biduan Sampai Teriak Histeris

GridPop.ID - Tak ada angin tak ada hujan, mobil mewah milik penyanyi dangdut Via Vallen tiba-tiba terbakar.

Tragedi mengejutkan itu diduga terjadi karena ulah oknum nakal yang sengaja membakar mobil mewah Via Vallen.

Via yang melihat langsung kejadian pun sontak berteriak histeris.

Baca Juga: Dituding Jadi Pelakor Rebut Ferry Maryadi hingga Nikah Siri di Hadapan Sang Ibunda yang Terbaring di ICU, Suami Deswita Maharani Justru Blak-blakan Minta Maaf pada Mantan Istri Singgung Soal Kesalahan, Kenapa?

Geram melihat pelaku yang diduga membakar mobilnya, Via Vallen samai berteriak. Via Vallen sempat mengancam akan memperkarakan orang yang membakar mobilnya.

"Awas koen yo, sing ngobong iki mau, tak perkarakno (Awas kamu yang bakar ini, aku perkarakan)," kata dia.

Sebelumnya, Via Vallen melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya mengabarkan bahwa mobil miliknya dibakar oleh orang tak dikenal.

Sosok tersebut terlihar membawa bahan bakar.

Baca Juga: Kepalang Malu, 4 Hari Sebelum Pernikahan Mendadak Batal padahal Sudah Terlanjur Sebar Undangan, Presenter Ini Terpukul dan Tak Berani Keluar Rumah, Alasan Sepele Ini Jadi Penyebabnya!

Via Vallen sempat mengunggah video detik-detik mobilnya yang terbakar, namun kini video itu sudah di hapus dari akunnya.

"Mobil ini tadi dibakar sama orang, ada orang kesini bawa bensin tapi sudah ketangkep (Wajahnya) sama CCTV," kata Via Vallen dalam video itu.