Find Us On Social Media :

Bikin Geger, Ariel NOAH Malah Senyam-senyum Sendiri Tonton Kembali Video Panasnya Bersama Cut Tari, Hotman Paris Bongkar Sikap Pengecut Mantan Luna Maya

By Septiana Risti Hapsari, Selasa, 30 Juni 2020 | 15:42 WIB

Cut Tari dan Ariel Noah

GridPop.ID - Kasus video panas Ariel NOAH dan Cut Tari sempat menghebohkan publik.

Tak hanya dengan Cut Tari, Ariel NOAH juga pernah tersandung video panas dengan Luna Maya.

Ariel NOAH saat itu sedang berada di tengah popularitas, Ariel harus merasakan hujatan bertubi-tubi dan ancaman kariernya hancur gegara kasus video panas tersebut.

Tak hanya itu, Ariel NOAH pun harus mendekam dibalik jeruji besi dan hadapi kenyataan bahwa kariernya hancur karena itu.

Baca Juga: Nikahi Janda dengan Masa Lalu Kelam hingga Numpang Tinggal di Rumah Mertuanya, Sifat Asli Richard Kevin Dikuliti Sang Kakak Ipar Usai Persunting Cut Tari

Bahkan akibat dari munculnya kasus video panas tersebut, Cut Tari yang saat itu sudah menikah dan bersuami langsung jadi bulan-bulanan publik.

Hubungan pernikahan Cut Tari dengan sang suami yang bernama Yusuf Subrata pun dikabarkan saat itu sempat goyah.

Melansir dari Tribun Jakarta, video panas Ariel dan Cut Tari mencuat pada tahun 2010 silam yang langsung menggegerkan publik.

Usut punya usut, Ariel rupanya telah menyimpan video mesum itu di laptopnya sejak tahun 2007.

Baca Juga: Hidupnya Terpuruk Usai Video Panasnya Tersebar hingga Dicerai Suami, Cut Tari Ternyata Telah Dekat dengan Aktor Brondong Ini Sejak 7 Tahun Lalu Sebelum Berpisah dengan Yusuf Subrata, Benarkah?