Find Us On Social Media :

Laudya Cynthia Lebih Pilih Cerai Ketimbang Makan Hati, Sosok Ini Bongkar Borok Engku Emran yang Jadi Biang Masalah hingga Bandingkan dengan Pernikahan Pertamanya: Si Akang Masih Mau Berkelana!

By Andriana Oky, Rabu, 1 Juli 2020 | 08:42 WIB

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

GridPop.ID - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Laudya Cynthia Bella.

Isu keretakan rumah tangganya dengan Engku Emran yang telah lama berhembus akhirnya terjawab sudah.

Laudya Cynthia Bella mengaku bahwa dirinya sudah berpisah dari sang mantan suami, Engku Emran.

Baca Juga: Ngebet Ingin Jodohkan Dul Jaelani dan Tiara Savitri, Ahmad Dhani Telan Ludah Tabiat Anak Mulan Jameela Dibongkar Tetangga Sebelah, Ternyata...

Melansir dari TribunJakarta.com, lewat tayangan langsung Insert Live (1/7/2020), Bella mengungkapkan bahwa keputusan tersebut merupakan kesepakatannya bersama Engkku Emran.

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," jelas Laudya Cynthia Bella.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan udah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai," ungkapnya.

Ia menuturkan kenangan baik sikap Engku Emran selamadua tahun berumah tangga.

Baca Juga: Selama Ini Salah Kaprah, Ternyata Ular Tak Takut dengan Garam, 5 Bahan Alami Ini Ampuh Bikin Sang Reptil Kabur dan Tak Mau Dekat-dekat