Find Us On Social Media :

Bela-belain Manggung di Acara Khitanan Hingga Bikin Warga di Zona Merah Padati Lokasi, Ternyata Sosok yang Undang Rhoma Irama Bukan Orang Sembarangan, Punya Ikatan Spesial dengan Raja Dangdut!

By Arif Budhi Suryanto,None, Rabu, 1 Juli 2020 | 13:20 WIB

Rhoma Irama

GridPop.ID - Baru-baru ini warga dihebohkan dengan acara khitanan yang berlangsung di Pamijahan, Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Bagaimana tidak, acara tersebut nekat digelar secara besar-besaran dengan mengundang Raja Dangdut Rhoma Irama meski kondisi masih seperti sekarang.

Baca Juga: 35 Tahun Setia Dampingi sang Raja Dangdut Meski Dipoligami, Begini Kondisi Istri Cantik Rhoma Irama Ini Tinggal di Hunian dengan Ruang Makan yang Bikin Melongo

Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bogor pun sebenarnya sudah melarang Rhoma Irama tampil di acara ini karena ditakutkan akan mengundang massa.

Sebab, Kecamatan Pamijahan sendiri termasuk dalam wilayah zona merah Covid-19 di Kabupaten Bogor.

Lalu, siapa pihak pemilik hajat yang membuat Rhoma Irama dan para artis lainnya rela datang memenuhi undangan acara khitanan tersebut ?

Baca Juga: Belasan Tahun Bersitegang dengan Rhoma Irama Lantaran Goyangan Ngebornya Dianggap Merendahkan Musik Dangdut, Inul Daratista Malah Ungkap Hal Mengejutkan Ini: Ada Kebencian tapi Ada Terima Kasihnya

Diketahui, berdasarkan pengakuan Rhoma Irama dalam pengumuman rencana pertunjukan di acara khitanan tersebut, sang pemilik hajat bernama Surya Atmaja yang merayakan khitanan puteranya.

Nama ini disebut Rhoma Irama saat memuat video klrafifikasi tentang batalnya Soneta Grup manggung di Pamijahan.