Find Us On Social Media :

Bak Burung Dalam Sangkar, Terbongkar Kelakuan Engku Emran Terapkan Aturan Wajib Ini Usai Nikahi Laudya Cynthia Bella

By None, Kamis, 2 Juli 2020 | 05:13 WIB

2 Tahun Jadi Istri Engku Emran, Laudya Cynthia Bella Petik Pelajaran dan Hikmah: Rumah Tangga Kami Hanya Sampai di Sini

GridPop.ID – Berakhir sudah pernikahan antara Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

Mengingat awal pernikahan yang begitu bahagia, siapa sangka Laudya Cynthia Bella sempat harus mematuhi beberapa aturan selama menjadi istri dari pria asal Malaysia tersebut.

Hingga akhirnya 2 tahun menjalani biduk rumah tangga bersama, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memutuskan untuk berpisah secara baik-baik.

Baca Juga: Geger Perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, Ternyata Begini Perangai Asli sang Artis di Mata Raffi Ahmad yang Dinilai Suka Ribut Gara-gara Masalah Sepele!

“Saya mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang kurang berkenan, saya butuh support dari teman-teman semua, mohon support-nya dan mohon doanya,” kata Bella dalam tayangan Insertlive, seperti yang dikutip pada Rabu (01/07/20).

“Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," jelas Bella.

Laudya Cynthia Bella dinikahi Engku Emran pada Oktober 2017.

Baca Juga: Singgung Kondisi Keretakan Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad Sempat Ungkap Karakter Asli sang Mantan Pacar: Bella tuh Emang Kadang Baper!