Find Us On Social Media :

Jangan Anggap Sepele! Jarang Berhubungan Seks Ternyata Bisa Sebabkan 3 Gangguan Kesehatan Ini!

By Arif Budhi Suryanto,None, Rabu, 1 Juli 2020 | 19:05 WIB

Listrik Mati, Pengantin Ini Berhubungan Badan dengan Pria Asing karena Tak Bisa Kenali Suaminya dalam Gelap, Keluarga Naik Pitam

GridPop.ID - Jarang melakukan hubungan seks sering dianggap sepele oleh kebanyakan orang.

Padahal, keintiman antar pasangan yang berkurang bisa berakibat fatal jika dibiarkan terlalu lama.

Apalagi saat pandemi Covid-19 seperti sekarang, banyak pasangan yang terpisah jarak dan tidak bisa bertemu untuk menyalurkan hasrat seksnya.

Tiga terapis seks dan psikolog ini pun menjelaskan konsekuensi yang mereka lihat pada orang yang tidak melakukan aktivitas seksual untuk jangka waktu lama.

Apa saja?

Baca Juga: Viral Wisata Seks Berlabel Halal di Puncak Akhirnya Terbongkar, Ternyata Sudah Beroperasi Sejak Lama, Mucikari Akui Tawarkan Modus Ini Agar Puaskan Para Turis!

Menjadi Kurang Sehat

Menurut Dr Rachel Needle, psikolog dan co-director di Modern Sex Therapy Institutes, berhubungan seks dapat membawa manfaat positif bagi kesehatan fisik dan mental seseorang.

Seks membantu kita tidur lebih baik, mengurangi rasa sakit, menurunkan stres, mengurangi kecemasan dan depresi, serta banyak lagi.

Baca Juga: Sungguh Miris, Hanya Demi Selembar Pembalut Seorang Siswi Rela Lakukan Barter Seks Dilecehkan hingga Berhubungan Intim!