Find Us On Social Media :

Lebih Sehat Dari Nasi Merah, Nasi Ini Terbukti Ampuh Sukseskan Program Diet, Miliki Nol Kalori Tapi Tetap Bisa Kenyang dan Mampu Turunkan Berat Badan 3 Kilogram Dalam Seminggu!

By None, Kamis, 2 Juli 2020 | 08:50 WIB

Ilustrasi nasi.

GridPop.ID - Bagi sebagian orang yang menjalankan program diet, pasti memilih nasi merah sebagai nasi pengganti.Namun, ternyata ada yang lebih ampuh dari nasi merah untuk berhasil menurunkan berat badan.Nasi ini bisa jadi pilihan yang lebih baik jika kalian ingin mendapatkan berat badan yang ideal.

Baca Juga: Tak Banyak Orang Tahu, Artis Lawas Ini Sempat Divonis Penyakit Kronis dan Tak Terlihat di Layar Kaca Hingga Akhirnya Tutup Usia Dalam Kondisi IniBahkan nasi ini lebih sehat dari nasi merah karena mengandung nol kalori dan bisa turunkan berat badan hingga 3kg dalam seminggu!Buat yang lagi suka diet, sudah nyobain makan nasi shirataki belum?Nasi ini berbeda banget dari nasi putih atau nasi merah yang biasa kita makan, lho.Nasi shirataki punya banyak banget kelebihan dan manfaat buat kita yang lagi berdiet.

Baca Juga: Kerap Diuji dengan Tabiat Raffi Ahmad yang Suka Hura-hura, Nagita Slavina Akhirnya Naik Pitam Hingga Nekat Kemasi Pakaian dan Ajak Rafathar Pergi dari Rumah, Ada Apa?