Find Us On Social Media :

Dikenal Galak hingga Tak Ragu Sikat Bawahannya yang Tak Disiplin, Ternyata Sosok Ahok Begitu Dirindukan Banyak Orang, Warga Jakarta Ini Blak-blakan Beberkan Alasannya

By None, Kamis, 2 Juli 2020 | 09:15 WIB

Terkenal ceplas-ceplos dan galak terhadap bawahan yang tak disiplin, ternyata sosok Ahok begitu dirindukan oleh masyarakat, hal ini alasannya!

GridPop.ID - Sosok Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok atau BTP memang sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia.Mantan Gubernur DKI Jakarta ini kerap kali jadi sorotan karena kebijakan yang dibuat.Bos besar PT. Pertamina ini juga dikenal sebagi sosok yang tegas dan cenderung ceplas-ceplos terkadang membuat orang yang tak tau maksudnya menjadi berpandangan negatif.

Baca Juga: Lebih Sehat Dari Nasi Merah, Nasi Ini Terbukti Ampuh Sukseskan Program Diet, Miliki Nol Kalori Tapi Tetap Bisa Kenyang dan Mampu Turunkan Berat Badan 3 Kilogram Dalam Seminggu!Terlebih kehadiran Ahok saat resmi menjabat menjadi Komisaris Utama PT Pertamina tentu disambut baik oleh banyak orang meskipun ada beberapa kelompok yang menolak.Institute for Development of Economics and Finance (Indef) pun senang dengan kehadiran Ahok di PT Pertamina.Melansir laman Kompas.com, Indef mengharapkan bahwa Ahok dapat melakukan pengawasan yang lebih baik agar rantai bisnis dari hulu hingga hilir lebih efisien.Suami Puput Nastiti Devi ini juga diminta agar bisa memberantas mafia migas hingga ke akarnya.

Baca Juga: Tak Banyak Orang Tahu, Artis Lawas Ini Sempat Divonis Penyakit Kronis dan Tak Terlihat di Layar Kaca Hingga Akhirnya Tutup Usia Dalam Kondisi Ini