Find Us On Social Media :

Seolah Ingin Tunjukkan Keharmonisannya Bersama Raul Lemos, Kebiasaan Krisdayanti Posting Foto Mesra Justru Disebut Pakar Sembunyikan Makna Lain yang Jauh dari Kata Bahagia!

By Arif Budhi Suryanto,None, Kamis, 2 Juli 2020 | 13:20 WIB

Tak Terima Raul Lemos Disebut Gila Hormat, Krisdayanti Justru Keceplosan Ungkap Dirinya Kerap Disemprot di Depan Orang oleh sang Suami Gegara Kelakuannya Dianggap Salah

GridPop.ID - Siapa yang tak tahu Krisdayanti? Artis satu ini memang tak pernah lepas dari pemberitaan media.

Apalagi sejak dipersunting Raul Lemos, mantan istri Anang Hermansyah itu tak henti-hentinya memamerkan kemesraan mereka berdua.

Hal ini seolah ingin mengisyaratkan jika Krisdayanti kini telah hidup sebagai pasangan bahagia bersama Raul Lemos.

Baca Juga: Lewat Simbol Prajurit Bawa Alat Tajam, Ahli Tarot Ini Ramal Masa Depan Rumah Tangga Krisdayanti dan Raul Lemos yang Mencengangkan: Ada Sebuah Kendala, Sebuah Pertengkaran Hebat!

Eits, tapi kebiasaan Krisdayanti yang hobi pamer kemesraan dengan Raul Lemos di sosial media justru disebut-sebut memiliki maknya tersembunyi.

Di mana peneliti justru mengungkap fakta bila pasangan yang sering pamer kemesraan di media sosial justru tidak benar-benar bahagia.

Berdasarkan laman Brightside yang dilansir oleh Intisari, pasangan yang benar-benar bahagia justru tidak pernah mempublikasikan hubungan di media sosial seperti Instagram, Facebook atau bahkan YouTube.

Jikapun mereka mempublikasikannya, persentasinya sangat kecil.

Berikut alasan pasangan bahagia jarang memperlihatkan kemesraan mereka di media sosial.

Baca Juga: Bukan Gegara Raul Lemos, Ternyata Ini Penyebab KD Cerai dari Anang Hermansyah hingga Terkuak Satu Penyesalan Ini