Find Us On Social Media :

Ayahnya Bercerai dengan Laudya Cynthia Bella, Putri Engku Emran Tak Tinggal Diam hingga Curahkan Perasaan Hatinya Pada Ibu Sambungnya: Saya Berjanji

By None, Kamis, 2 Juli 2020 | 19:42 WIB

Laudya Cynthia Bella dan Engku Aleesya

GridPop.ID - Baru-baru ini Laudya Cynthia Bella sempat menggegerkan publik.

Hal ini berkaitan dengan kabar rumah tangganya dengan pria Malaysia, Engku Emran.

Seperti yang diketahui, Laudya Cynthia Bella menikahi Engku Emran yang seorang duda dan memiliki seorang putri bernama Engku Aleesya.

Bella bahkan amat menyayangi putri sambungnya tersebut. Beberapa kali Bella mengunggah foto kedekatan keduanya di instagram pribadi sang artis.

Baca Juga: Mencengangkan, Meski Sudah Cerai dari Engku Emran, Laudya Cynthia Bella Tetap Lakukan Hal Ini pada Sang Mantan Suami: Insyaallah Bisa Jadi Bekal

Tak cuma Bella, Engku Emran pun sering memposting foto keduanya di instagramnya. Ia bahkan menyebut Bella dan Aleesya sebagai dua perempuan hebat dalam hidupnya.

Kini, Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella tak lagi bisa mempertahankan rumah tangga mereka. Hal ini pun disebutkan Bella dalam klarifikasinya.

“Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Bella dalam tayangan Inserlive, dikutip NOVA.id, Rabu (01/07/20).

Pasca keputusan cerai yang diambil Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, kondisi terkini sang putri, Engku Aleesya kini menjadi sorotan.

Baca Juga: Bak Burung Dalam Sangkar, Terbongkar Kelakuan Engku Emran Terapkan Aturan Wajib Ini Usai Nikahi Laudya Cynthia Bella