Find Us On Social Media :

Jadi Pengacara Kondang Tajir Miliki Kekayaan Rp 4,5 Triliun, Hotman Paris Ngaku Belum Temukan Satu Hal Ini Selama Hidup dan Kerap Merenung Singgung Soal Kematian di Usia yang Tak Lagi Muda

By Luvy Yulia Octaviani, Jumat, 3 Juli 2020 | 10:00 WIB

Hidupnya dipenuhi harta jadi pengacara sukses, Hotman Paris ngaku belum temukan kebahagiaan dalam hidup dan singgung soal kematian, kenapa?

GridPop.ID - Sosok Hotman Paris memang tak asing lagi di Tanah Air.Ya, dirinya adalah seorang pengacara kondang yang berhasil memenangkan sederet kasus-kasus yang cukup pelik.Tak heran jika dirinya memiliki honor fantastis sekali digandeng sebagai pengacara untuk membantu berbagai kasus hukum.

Baca Juga: Emosi Sudah di Ubun-ubun, Nikita Mirzani Buat Sayembara Komentar Tersadis Netizen yang Bakal Dilaporkan ke Polisi, Ini FaktanyaTak tanggung-tanggung melansir dari Wiken.ID, rupanya kekayaan Hotman Paris mencapai Rp 4,5 triliun lho.Aset yang dimilikinya tak main-main, termasuk bangunan rumah dan apartemen, jumlahnya fantastis!"Lo tahu sertifikat rumah gue ada berapa? 500 ada," tutur Hotman Paris, seperti dikutip dari Tribun Jateng via Wiken.ID.

Baca Juga: Anaknya Diisukan dengan Sejumlah Pria, Ibunda Ayu Ting Ting Blak-blakan Sebut Kriteria Khusus Calon Menantu, Ini Syaratnya yang Bikin Melongo