Find Us On Social Media :

2 Kali Kawin Cerai, Sosok Ini Berhasil Luluhkan Hati Artis Senior Ini, Ternyata Profesinya Bikin Melongo Meski 18 Tahun Lebih Muda Dari Sang Istri!

By None, Jumat, 3 Juli 2020 | 12:00 WIB

2 Kali Menjanda, Emma Waroka Kini Resmi Nikahi Brondong 18 Tahun Lebih Muda Setelah 3 Tahun Pacaran!

GridPop.ID - Emma Waroka merupakan sosok artis senior Tanah Air.Pemeran 'Si Doel Anak Sekolahan' ini beberapa waktu lalu resmi melepas masa jandanya.Seperti yang diberitakan, Emma sempat 2 kali gagal membina rumah tangga.

Baca Juga: Borok Raul Lemos Dikuliti sang Mantan Istri, Krisdayanti Langsung Dapat Peringatan Keras dari Peramal Ini Singgung Soal Pertengkaran Hebat di Masa Depan, Apa Itu?Saat ini, Emma Waroka memulai kembali kebahagiaannya dengan dinikahi seorang pria bernama Bagoes Soeharto.Berhasil meluluhkan hati Emma Waroka, rupanya Bagoes Soeharto yang berusia 18 tahun lebih muda ini memiliki profesi yang mentereng lo.Pernikahan Emma dan Bagoes ternyata digelar tertutup pada 17 Oktober 2019 lalu.Emma mengaku dirinya ingin pernikahan ketiganya ini sakral dan sederhana dengan hanya mengundang sahabat dan keluarga saja.

Baca Juga: Prediksinya Jarang Meleset, Mbak You Terawang Inisial Selebriti yang Hubungannya Bakal Porak-poranda Gegara Hutang Besar dan Terjerat Penipuan hingga Berujung Perceraian, Siapa?