Find Us On Social Media :

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Ahli Tarot Terawang Suatu Hal Besar yang Akan Dilimpahkan pada Ammar Zoni dan Irish Bella Setelah Kesedihan Ditinggal Putri Kembarnya, Ada Apakah?

By None, Jumat, 3 Juli 2020 | 12:40 WIB

Irish Bella dan Ammar Zoni

GridPop.ID - Ammar Zoni dan Irish Bella kini memang tengah berbahagia menunggu kelahiran buah hatinya.Namun, di balik kebahagiaannya kini mereka sempat dilanda duka mendalam karena kehilangan putri kembarnya.Bayi kembar Ammar Zoni dan Irish Bella meninggal pada  Minggu, (06/10) yang meninggal dunia dalam kandungan.

Baca Juga: 7 Tahun Membina Rumah Tangga, Ashanty Murka hingga Semprot Anang Hermansyah Saat Sang Suami Ngebet Minta Jatah di Situasi yang Tak Terduga Ini: Itu Gila!Bayi kembar bernama Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar meninggal pada usia kandungan ke 27 minggu.Meski demikian, seorang ahli tarot justru menerawang hal lain dari pasangan ini.

Baca Juga: Borok Raul Lemos Dikuliti sang Mantan Istri, Krisdayanti Langsung Dapat Peringatan Keras dari Peramal Ini Singgung Soal Pertengkaran Hebat di Masa Depan, Apa Itu?