Find Us On Social Media :

Jadi Mantu Mantan Presiden dan Hidup Bergelimang Harta, Ternyata Annisa Pohan Sempat Huni Rumah Sederhana Nan Sempit Saat Pertamakali Nikah dengan AHY hingga Bikin Netizen Syok!

By None, Jumat, 3 Juli 2020 | 13:50 WIB

Annisa Pohan dan AHY

GridPop.ID - Pasangan Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)  memang menjadi keluarga yang harmonis.Banyak yang menganggap menjadi mantu Mantan Presiden RI membuat Annisa langusng hidup sejahtera dan bergelimang harta.Namun hal tersebut tidak langsung Annisa dapatkan.

Baca Juga: Bak Air Susu Dibalas Air Tuba, Mantan Manager Ratu Beberkan Borok Mulan Jameela yang Tega Lakukan Hal Ini Setelah Kebaikan yang Diberi Maia EstiantyMeski kini dirinya diketahui menempati sebuah rumah megah nan mewah. Namun siapa sangka, di awal pernikahannya dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa harus hidup sederhana. Hal tersebut dicurahkannya di akun instagram pada Kamis (17/10/2019) malam. Ibu satu orang anak ini mengunggah foto rumah pertama yang ditempatinya setelah menjadi istri AHY.

Baca Juga: 7 Tahun Membina Rumah Tangga, Ashanty Murka hingga Semprot Anang Hermansyah Saat Sang Suami Ngebet Minta Jatah di Situasi yang Tak Terduga Ini: Itu Gila!