Find Us On Social Media :

Doyan Main Serong Sejak Lama, Sosok Ini Beberkan Fakta Mengejutkan Sebut Krisdayanti Sudah 5 Kali Selingkuh di Belakang Anang Hermansyah hingga Tak Ragu Bongkar Identitasnya!

By None, Jumat, 3 Juli 2020 | 18:20 WIB

Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

GridPop.ID - Setelah bertahun-tahun bertahan bersama Krisdayanti, Anang Hermansyah telah pil pahit harus berpisah dengan sang diva.Talak dijatuhkan oleh Anang pada KD di tahun 2009 silam.Penyebab percerian Anang dan Krisdayanti disinyalir gegara orang ketiga.

Baca Juga: Dinikahi Pengusaha Tajir Melintir hingga Kerap Plesiran ke Luar Negeri, Presenter Ini Tetap Cuek Meski Dicap Hanya Incar Harta Suami: Aku Bahagia13 tahun pernikahan Anang dan Krisdayanti itu harus rusak karena Krisdayanti main serong di belakang Anang.Krisdayanti mempertaruhkan bahtera rumah tangganya demi kesenangan sesaat.Menurut Machmud Nachrowi, kiai asal Jember yang sudah lama menjadi tempat Anang Konsultasi, persoalan rumah tangga Anang dan Krisdayanti memang salah satunya dipicu oleh hadirnya orang ketiga.

Baca Juga: Krisdayanti Tak Malu Ciuman dengan Suami Orang hingga Pernah Digosipkan Hamil 4 Bulan Sebelum Nikah, Mantan Istri Raul Lemos Ungkap Borok sang Diva hingga Singgung Kumpul Kebo!