Find Us On Social Media :

Rhoma Irama Meradang Aksinya Berbuntut Panjang, Bupati Bogor Ogah Dengar Pembelaan sang Raja Dangdut: Semua Akan Terungkap!

By None, Jumat, 3 Juli 2020 | 18:42 WIB

Rhoma Irama

GridPop.ID - Nama raja dangdut Rhoma Irama ini kini tengah menjadi sorotan publik.

Hal ini terjadi usai dirinya tampil dalam sebuah acara di Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Seperti yang diketahui, Rhoma Irama tampil dalam sebuah acara Khitanan di daerah tersebut.

Namun sayangnya, aksinya tersebut justru berbuntut panjang.

Kepala darerah di tempat acara itu tegas tetap akan memproses kenekatan Rhoma Irama melanggar kebijakan pemerintah kabupaten setempat di masa pandemi covid-19.

Ade Yasin selaku Bupati Bogor bersikukuh bahwa penyelenggara dan pengisi acara panggung hiburan beberapa waktu lalu harus diproses hukum.

Baca Juga: Dinikahi Pengusaha Tajir Melintir hingga Kerap Plesiran ke Luar Negeri, Presenter Ini Tetap Cuek Meski Dicap Hanya Incar Harta Suami: Aku Bahagia

Dan ternyata di dalamnya termasuk nama Rhoma Irama.

Segala pembelaan Rhoma mengenai apa yang terjadi di acara khitanan itupun tak membnuat Ade berubah pikiran.

Orang nomor satu di Bogor itupun mengungkap bahwa Rhoma kini harus bersiap hadapi konsekuensi hukum atas apa yang dilakukannya.

Termasuk mengikuti proses hukum yang akan ditempuh oleh Bupati terhadap pelanggaran peraturan pemerintah di masa PSBB tersebut.

Baca Juga: Krisdayanti Tak Malu Ciuman dengan Suami Orang hingga Pernah Digosipkan Hamil 4 Bulan Sebelum Nikah, Mantan Istri Raul Lemos Ungkap Borok sang Diva hingga Singgung Kumpul Kebo!