Find Us On Social Media :

Tabiat Asli Luna Maya Terbongkar, Satpam Kompek Sebut Sang Artis Kerap Bagikan Hal Ini hingga Jadi Buah Bibir Tetangga, Ada Apa?

By None, Sabtu, 4 Juli 2020 | 12:40 WIB

Luna Maya

GridPop.ID - Luna Maya memiliki paras yang cantik dan juga postur tubuh tinggi semampai.Usut punya usut, ternyata mantan Ariel NOAH itu mengawali karir keartisannya sebagai model iklan dan catwalk.Kesuksesan kini sudah diraih Luna Maya hingga kerap kali mendapatkan penghargaan dalam bidang seni peran.

Baca Juga: Digadang-gadang Jadi Saksi Pernikahan Siri Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, Pria Ini Ternyata Bukan Sosok Sembarangan, Miliki Kerajaan Bisnis dengan 150 Orang Karyawan!Namun, di balik kesuksesannya, sifat aslinya dibongkar satpam komplek rumahnya. Luna Maya ternyata sempat jadi buah bibir warga sekitar lantaran kerap memberikan makanan sisa untuk tetangganya.Warga sekitar terkadang berkumpul di sebuah pos untuk sekadar menonton tv bersama, berbincang, atau menemani petugas keamanan sedang berjaga.Jika Luna Maya sedang mengadakan acara di rumahnya bersama temannya, lalu banyak makanan berlimpah di sana, Luna kerap memberikan makanan tersebut kepada warga.Sayangnya, makanan itu disebut sudah sisa acara Luna Maya dan teman-temannya.

Baca Juga: Sakit Hati Dicap Pelakor hingga Dituding Hanya Ingin Hidup Enak Usai Dipersunting Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina Beri Balasan Menohok Ungkap Soal Kehidupan Pekerjaannya Dulu!