Find Us On Social Media :

Tak Terima Putrinya Tergolek Lemas Sendirian di Ranjang Rumah Sakit, Sunan Kalijaga Teror Pria Misterius yang Dekat dengan Salmafina: Kalau Punya Itikad Baik Kenapa Harus Takut?

By Maria Andriana Oky, Sabtu, 4 Juli 2020 | 15:20 WIB

Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan

 

GridPop.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga pengacara Sunan Kalijaga.

Putri sulung Sunan Kalijaga, Salmafina dikabarkan tenag sakit.

Melansir dari Wiken.id, diungkapkan saat ini Salmafina tengah dirawat di rumah sakit.

Salmafina sakit setelah dirinya kembali ke Jakarta usai pulang dari Bali.

Baca Juga: Jadi Janda hingga Pontang-panting Sendirian Demi Cukupi Kebutuhan Sang Anak, Ririn Ekawati Justru Merespon dengan Sikap di Luar Dugaan Saat Ketiban Warisan Perusahaan Mendiang Suaminya

Melihat kondisi putrinya yang tergolek lemah di rumah sakit, Sunan Kalijaga justru mengincari keberadaan sosok pria yang sedang dekat dengan putrinya.

"Nah itu dia nih, mudah-mudahan dia nonton di televisi, kalau memang ada yang merasa dekat dengan Salma ya, merasa menjadi teman dekatnya Salma, ya ini sebenarnya salah satu momentum dia mendampingi," ucap Sunan Kalijaga yang didampingi sang istri, Heidy Sunan.

"Kalau dia sayang, dia serius, ya. Jangan ada momentum seperti ini dilewatin, sayang gitu. Untuk menunjukkan rasa kasih sayang. Ya kalau memang ada," tambahnya seperti yang dikutip dari Youtube Beepdo pada Jumat (26/06).

Pengacara kontroversial ini juga menyayangkan sikap sang pria misterius tersebut yang menghilang saat putrinya sedang sakit.

"Jangan kalau ada begini malah dibalikin ke orangtuanya, kalau seneng-seneng mereka berdua aja, kurang lebih gitu," ucap Sunan Kalijaga.

Baca Juga: Mati-matian Pasang Badan Lawan Anak Kandung Sendiri Demi Bela Sang Suami, Rumah Tangga Krisdayanti dan Raul Lemos Diramalkan Akan Diterpa Badai Kehidupan, Ahli Tarot: Ada Sebuah Pertengkaran yang Hebat!

Ia bahkan menantang sang pria untuk menghubunginya secara langsung.