Find Us On Social Media :

Bak Bumi dan Langit, Beda Sikap Arsy Saat Ketemu Syahrini dan Luna Maya Jadi Sorotan, Benarkah Anak Kecil Sudah Bisa Tebak Karakter Orang?

By None, Minggu, 5 Juli 2020 | 16:13 WIB

Perbedaan mencolok Arsy saat bertemu Syahrini dan Luna Maya jadi sorotan, apa benar anak kecil sudah bisa menilai karakter orang?

GridPop.ID - Putri cantik Anang Hermansyah jadi sorotan saat dirinya bertemu dengan Syahrini dan Luna Maya.Di momen berbeda, Arsy berkesempatan untuk bertemu dua selebritis kondang itu.Namun, perbedaan mencolok justru ditunjukkan oleh Arsy.

Baca Juga: Kini Hidup Nyaman dan Mewah Bersama Raffi Ahmad, Siapa Sangka Nagita Slavina Pernah Alami Kisah Kelam dengan Mantan Pacar yang Super Posesif hingga Ancam Bunuh Diri untuk Cari PerhatianIni karena ekspresi Arsy terlihat kurang suka dengan pelantun lagu Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng tersebut.Video yang diunggah di instagram @genk_ijo pada 27 Mei 2018 silam memperlihatkan Arsy tengah mendapat ciuman dari Syahrini.Dalam video itu Syahrini terlihat mengobrol bersama Arsy sembari memegang kedua tangannya.Kala itu Syahrini terlihat bertanya kepada Arsy mengenai umurnya.Perempuan yang akrab disapa Inces Syahrini itu juga meminta izin kepada Arsy untuk menciumnya.

Baca Juga: Setahun Nikahi Janda 15 Tahun Lebih Tua, Kedok Fadel Islami Terbongkar, Ternyata Ambisi Besar Ini yang Ingin Dikuasai Suami Muzdalifah