Find Us On Social Media :

Nikahi Puput Nastiti Devi setelah Dikhianati Veronica Tan, Ahok Sesumbar Tak Akan Ada Perceraian yang Terluang hingga Singgung Soal Kutukan, Ada Apa?

By None, Senin, 6 Juli 2020 | 10:00 WIB

Ahok dan Veronica Tan

GridPop.ID - Setelah perceraiannya denga Veronica Tan, kehidupan pribadi seorang Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok selalu jadi pusat perhatian.

Selalu tampak harmonis, tetiba publik di hebohkan dengan berita perpisahannya dengan mantan istri.

Ahok menggugat cerai Veronica Tan pada April 2018.

Baca Juga: Dikenal Glamor dan Hidup Bergelimang Harta, Begini Reaksi Tetangga Ditanya Tingkah Laku Syahrini Selama Ini, Ada Apa?

Tak hanya itu, kurang dari setahun selepas cerai, Ahok umumkan sudah menikah lagi dengan Puput Nastiti Devi.

Diketahui, Puput Nastiti Devi ini adalah mantan ajudan Veronica Tan, mantan istri Ahok.

Sehingga ketika jadi bintang tamu di laman vlognya, Daniel Mananta pun bertanya kepada Ahok soal perceraian dan pernikahan keduanya.

"Ada keputusan yang sangat besar yang bapak ambil juga, yaitu bercerai dan Menikah lagi," singgung Daniel Mananta, dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Daniel Mananta Network, Rabu (1/7/2020).

Kemudian, Daniel Mananta membaca buku biografi Ahok yang menuliskan kisah Pernikahan dan perceraiannya dengan Veronica Tan.

Baca Juga: Tak Ada Asap Kalau Tak Ada Api, Akhirnya Terkuak Alasan Barbie Kumalasari Mencak-mencak ke Dinar Candy Hingga Sebut Sang DJ Seksi Anak Kampung!