Find Us On Social Media :

Engku Emran Keluhkan Hidupnya di Media Sosial Usai Ditinggal Laudya Cynthia Bella, Singgung Soal Makanan Sehat, Ada Apa?

By Andriana Oky, Selasa, 7 Juli 2020 | 18:45 WIB

Laudya Cynthia Bella dan mantan suaminya, Engku Emran

GridPop.ID - Kandasanya rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran kini masih topik hangat.

Kabar perceraian Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella ini sukses menghebohan dua negara sekaligus yakni, Malaysia dan Indonesia.

Publik terus menyoroti Laudya Cynthia Bella yang dengan tegar mengumukan ke publik terkait kondis rumah tangganya yang sudah kandas.

Kandasnya hubungan Bella dan Engku Emran disebut-sebut karena orang ketiga.

Baca Juga: 19 Abad Lamanya Wanita Inggris Tak Pernah Pakai Celana Dalam hingga Jadi Tradisi, Ini Alasan Mereka yang Bikin Melongo!

Alhasil personel BBB ini pun mendapat dukungan dari banyan pihak.

Salah satunya adalah peramal kejawen, Mbak You yang menyebutkan nantinya Bella akan kembali bertemu jodohnya di Jakarta.

Melansir dari Nakita.id yang mengutip dari kanal YouTube HITZ INFOTAINMENT, Sabtu (4/7/2020), Mbak You menyebutkan mantan kekasih Raffi Ahmad ini tidak ingin terburu-buru untuk menikah.

"Dia masih akan bertemu laki-laki hebat, orang Indonesia yang memang nanti akan berjodoh. Tapi saat ini 1 sampai 4 tahun Bella memang tidak mau tergesa-gesa.

Ini bukan akhir segalanya. Bella masih punya kesempatan, meraih hidup baru lagi dan ketemu jodohnya di Jakarta," ucap Mbak You.

Baca Juga: 3 Kali Kawin Cerai, Nikita Mirzani Minta Izin Dekati Rizky Febian di Hadapan Sule, Begini Respon sang Komedian yang Bikin Nyai Harus Lakukan Hal Ini