Find Us On Social Media :

Asal Jeplak Tuding Krisdayanti Tukang Selingkuh di Depan Wartawan, Aurel dan Azriel Langsung Kena Damprat Tantenya, Yuni Shara: Bagaimana pun Loli Lahir dari Rahim Ibu yang Rela Mati Demi Anak-anaknya!

By Arif B,None, Rabu, 8 Juli 2020 | 06:30 WIB

Azriel dan Aurel Hermansyah bareng Krisdayanti, Raul Lemos, Yuni Shara dan sepupunya

GridPop.ID – Baru-baru ini nama diva Indonesia, Krisdayanti kembali santer diberitakan publik.

Bukan pemberitaan yang menyenangkan memang karena Krisdayanti justru disorot karena pertikaiannya dengan anak kandungnya sendiri, Aurel dan Azriel.

Bukan tanpa sebab perempuan yang kerap disapa KD berlaku kejam seperti ini.

Usut punya usut, ternyata pertikaian KD dengan anak-anaknya karena membela sang suami Raul Lemos.

Padahal jauh sebelum ini, Raul Lemos sudah dicap jelek oleh netizen karena hubungan terlarangnya dengan KD saat masih bersama Anang Hermansyah.

Baca Juga: Luka Hati yang Sudah Ditutup Rapat Tiba-tiba Kembali Menganga, Aurel Hermansyah Berderai Air Mata Curahkan Isi Hatinya pada Cinta Kuya Hingga Ungkap Hal Tak Terduga

Terjalin sejak 20 Maret 2011, pernikahan pasangan beda negara ini tak lepas dari gosip miring yang menyertainya.

Santer berhembus kabar jika Raul Lemos menjadi orang ketiga yang menyebabkan Krisdayanti berpisah dari suami terdahulunya, Anang Hermansyah.

Kabar ini tampaknya bukan isapan jempol belaka lantaran dibongkar sendiri oleh anak-anak penyanyi berjuluk KD itu 10 tahun lalu.

Baca Juga: Terlanjur Gembar-gembor Segera Persunting Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Malah Ngaku Tak Ingin Nikah Muda Gegara Hal Ini

Borok Krisdayanti ini pernah dibongkar habis-habisan oleh Aurel dan Azriel dalam sebuah wawancara eksklusif mereka di acara Kasak-Kusuk, Agustus 2009 lalu.

Siapa sangka, Aurel dan Azriel Hermansyah yang kala itu masih belia mampu menguak tabir perselingkuhan ibunya kepada media.