Find Us On Social Media :

Sempat Jadi Selingkuhan Hotman Paris, Asisten Pribadi Sang Pengacara Hidup Bergelimang Harta Sampai Diberi 2 Mobil Mewah, Acara Spesial Ini Jadi Bukti Nurbaeny Janah Tajir Melintir!

By None, Rabu, 8 Juli 2020 | 15:42 WIB

Asisten Hotman Paris, Nurbaeny Janah

GridPop.ID - Nubaeny Janah sukses curi perhatian karena jadi sosok asisten pribadi Hotman Paris.Wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang ramping membuat dirinya sukses jadi sorotan.Tak disangka, ternyata Nurbaeny Janah sudah 20 tahun mengabdi pada Hotman Paris.

Baca Juga: Singgung Perceraian dengan Gading Marten, Gisella Anastasia Buat Pengakuan Mengejutkan Ungkap Rahasia Dibalik Kehancuran Rumah Tangganya: Itu Kesalahan KamiDari hasil pekerjaannya itu, Nurbaeny Janah bisa menikmati hidup makmur sampai berkelimpahan.Hotman bahkan mengatakan jika Ia pernah memberikan 2 mobil Mercedes Benz ke wanita yang akrab disapa Benny ini.Dua mobil mewah hadiah dari Hotman itu tampaknya adalah bukti kinerja seorang Nurbaeny Janah di kantor pengacara Hotman.Baru-baru ini, Ia mengakui kalau sang asisten pribadi pernah menjadi selingkuhannya.

Baca Juga: Berdalih Pinjam Bayi Hasil Hubungan Gelap untuk Ditunjukkan pada Ibu Mertua, Wanita Ini Diciduk Usai Ketahuan Transaksi Perdagangan Bayi Senilai Rp 20 Juta