Find Us On Social Media :

Ngotot Pengen Ketemu Ashanty, Dorce Gamalama Malah Mencak-mencak dan Maki Asisten Istri Anang Hermansyah Gegara Hal Ini: Anak Buahmu Kurang Ajar!

By None, Rabu, 8 Juli 2020 | 18:45 WIB

Dorce Gamalama sebut Ashanty sombong karena tak diperbolehkan bertemu

GridPop.ID - Setelah merengek minta jadi sopir Raffi Ahmad, Dorce Gamalama kembali menyita perhatian.Bagaimana tidak, Dorce menjadi sorotan setelah ngotot sambangi kediaman Anang Hermansyah dan minta ketemu Ashanty.Bahkan, Dorce dikabarkan sampai banting gelas dan marah besar karena hal ini.

Baca Juga: Suami dan Mertuanya Orang Terpandang di Tanah Air, Penampilan Nia Ramadhani Saat Asik Berjoget dengan Baju Melorot Jadi Cibiran Nitizen: Semakin Liar, Ga Malu Tuh?Hal itu setelah dirinya tak diperbolehkan bertemu dengan sang empunya rumah tersebut hingga membuat emosinya naik."halo ce, bunda bener gak ada janji lagi sama orang," kata pegawai ke asisten Ashanty."gak ada kak," jawab asisten Ashanty.Dorce hanya mengatakan dengan nada tinggi untuk memberitahu Ashanty soal inisial G.

Baca Juga: Memasuki Era New Normal, Inilah 5 Makanan Digadang-gadang Bisa Tingkatkan Kekebalan Tubuh dan Tangkal Virus Corona, Apa Saja?